Rabu, 15 Juli 2009

Panik! Panik! Panik....! Hard disk Terformat......!!!


Yah mungkin itulah yang saya rasakan ketika hardisk komputer saya tidak sengaja terformat.....!. Jadi waktu itu saya benar2 panik karena semua data saya ada di dalamnya. Dan parahnya lagi yang terformat termasuk hard disk yang berisi Master program komputer yang penting. Seperti program untuk Recovery, justru pada saat dibutuhkan malah program itu yang hilang.....! Tapi alhamdulillah di rumah conect internet jadi bisa cari lagi program file recoverynya.....dan alhamdulillah data yang hilang bisa diperoleh kembali......(Hore..!)

Bagi teman2 mungkin ada yang mengalami hal yang sama dengan saya gak usah susah cari link download program untuk meRecovery data yang hilang (terformat atau terdelete), dibawah ini ada linknya langsung aja di download.


Download : KUMPULAN FILE RECOVERY.rar (42.59MB)

Note: yang saya pakai untuk mengembalikan data : OnTrack Easy Recovery Professional v6.10, karna setelah saya bandingkan kerjanya lebih cepat, data yang diperoleh langsung dalam bentuk hierarki sebagaimana sebelum terformat. Lalu tinggal di save...

0 komentar:

 

My Blog Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2009